Download Gratis Aplikasi Absensi Siswa Dengan MS Excel

Guna mempermudah para Guru dan tenaga administrasi dalam mencatat daftar hadir siswa, melalui postingan ini Aplikasi Operator Sekolah akan share referensi Aplikasi Absensi Siswa dengan format MS Excel terbaru yang dapat Bapak Ibu unduh secara gratis.

Bicara tentang absensi atau istilah lainnya daftar hadir siswa tentu Bapak Ibu Guru sudah tidak asing lagi yang mana biasanya kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari sebelum memulai kegiatan belajar mengajar. aplikasi ini termasuk salah satu file yang berhubungan erat dengan administrasi kelas.

Berikut ini adalah screen shoot filenya:

Preview Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Microsoft Excel

Download Gratis Aplikasi Absensi Siswa Dengan MS Excel

Aplikasi Absensi/Daftar Hadir Siswa

Berbeda dengan dulu yang mana biasanya pencatatan siswa yang tidak hadir dilakukan secara manual, maka pada zaman canggih seperti sekarang ini berbagai pekerjaan dan kebutuhan guru dibuat menjadi lebih mudah dan praktis termasuk untuk hal absensi siswa yang kini memiliki sebuah perangkat atau aplikasi. Dengan hadirnya aplikasi terbsebut maka kebutuhan guru dapat dikelola dengan sebuah perangkat lunak berbasis offline ini.

Dengan aplikasi ini juga guru maupun tenaga administrasi dapat lebih cepat dalam proses penulisan maupun rekapitulasi data kehadiran siswa. Maka dapat dipastikan bahwa dengan aplikasi ini akan sangat memudahkan para guru dalam melakukan pendataan terhadap siswa-siswi yang tidak hadir atau absen mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah. Selengkapnya silahkan unduh secara gratis melalui link dibawah ini:

Link download file:
Demikian lah pembahas kali ini tentang aplikasi absnnsi siswa, Semoga bermanfaat. Dapatkan aplikasi lain yang akan sangat berguna bagi  rekan-rekan hanya  di Aplikasi Operator Sekolah . Terimakasih
2 komentar
Unknown

pada saat mau liat grafik bulanan binggung kliknya di mana pak?
mohon penjelasannya..

Reply