24 Berkas Administrasi Guru SD, SMP, SMA.xlsx

24 Berkas Administrasi Guru SD, SMP, SMA.xlsx

24 Berkas Administrasi Guru SD, SMP, SMA Lengkap

Administrsi merupakan salah satu kebutuhan pokok guru sebagai penunjang kegiatan pembelajaran di sekolah. Merupakan tugas dan kewajiban setiap Guru untuk menyusun dan memiliki administrasi secara lengkap dimana biasanya format-format administrasi guru juga kerap dibutuhkan sebagai lampiran dalam kegiatan akreditasi di sekolah. Maka dari itu berbagai bentuk proses pembelajaran serta kegiatan yang dilaksanakannya harus terarsip didalam administrasi dan disimpan secara terorganisir agar nantinya data akan mudah diperoleh ketika dibutuhkan .

Dalam proses kegiatan belajar mengajar di kelas, administrasi merupakan hal yang wajib dipersiapkan terlebih dahulu oleh setiap guru. Untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan berikan 24 berkas administrasi guru dalam 1 aplikasi berbasis microsoft excel untuk guru SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK sederajat. Kegunaan aplikasi ini yaitu untuk mempermudah bapak ibu guru dalam memeriksa kelengkapan administrasi yang akan dibutuhkan dalam kegiatan belajar mengajar (KBM).

Atau bisa lihat yang satu ini : 27 Administrasi Guru Format Excel

Berikut ini rincian dari 24 berkas administrasi Guru

Adapun beberapa format administrasi yang dirangkum dalam 1 paket aplikasi ini diantaranya Kalender Pendidikan, Perhitungan Jam Efektif Dan Analisis Hari Efektif, Standar SKL, Pemetaan KD Dan Indikator, Program Tahunan, Program Semester, Penyusunan Silabus, Penyusunan RPP, Penetapan KKM, Buku Absen, Daftar Presentasi Siswa, Buku Agenda Mengajar, Ulangan MID Semester/Tugas/PR/UAS, Analisis Ulangan Harian, Program Perbaikan Dan Pengayaan, Bank Soal, Kisi-kisi Soal, Jurnal Kelas, Pencapaian Targer Kurikulum Dan Tuntas Materi/Daya Serap, Buku Catatan Kasus, Buku Tamu/Buku Supervisi, Notulen Rapat, Daftar Inventaris dan Buku Penyerahan Raport/ Wali Kelas.

Perlu bapak ibu ketahui aplikasi ini sangat simple dan praktis dalam penggunaannya, selain itu proses pembuatan administrasi pun akan terasa lebih cepat. Tentunya aplikasi ini akan menjadi solusi tepat untuk para guru yang merasa terbebani dengan pembuatan administrasi karena pada kenyataannya format-format tersebut jumlahnya tidak sedikit.  Silakan download secara gratis filenya melaluilink dibawah ini:

Download link:


Demikianlah yang dapat admin sampaikan mengenai 24 Berkas Administrasi Guru SD, SMP, SMA.xlsx semoga dengan tulisan dan file yang dibagikan ini bisa bermanfaat bagi Bapak Ibu Guru sekalian. Terimakasih
Tidak ada komentar