Aplikasi Absensi Siswa SD, SMP, SMA dan SMK Berbasis Excel

Berikut ini admin bagikan Aplikasi Absensi Siswa SD, SMP, SMA dan SMK Berbasis Excel terbaru yang dapat Bapak Ibu unduh secara gratis. Aplikasi ini ditujukan sebagai referensi guna mempermudah para Guru dan tenaga administrasi dalam mencatat daftar hadir siswa. Berikut penjelasan aplikasinya silakan unduh diakhir paragraf nanti.

Review Aplikasi Absensi Siswa Plus Grafik

Aplikasi Absensi Siswa Excel 

Absensi siswa atau istilah lainnya daftar hadir siswa adalah salah satu administrasi kelas yang tentu Bapak Ibu Guru pun sudah tidak asing lagi karena memang kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari sebelum memulai kegiatan belajar mengajar. Dengan sebuah aplikasi rekan guru maupun tenaga administrasi akan dimudahkan pengolahan data-data siswa yang hadir dan tidak hadir secara keseluruhan secara cepat.

Data kehadiran setiap siswa pun selama mengikuti pelajaran dalam 3 periode pembelajaran. (bulan, semester , tahun) akan diketahui dengan adanya fitur grafik kehadiran yang terdapat pada aplikasi ini. Tak hanya itu anda pun dapat mengelola data kehadiran siswa dengan mudah dan nantinya dapat dilakukan evaluasi dan penilaian. Selengkapya silakan unduh aplikasinya melalui link dibawah ini

Link Download:

Itulah informasi dan link unduhan Aplikasi Absensi Siswa SD, SMP, SMA dan SMK Berbasis Excel yang kami sajikan, semoga dengan adanya aplikasi ini bisa membantu para rekan guru dan tenaga administrasi dalam melakukan pencatan dan penghitungan data kehadiran siswa. 
Tidak ada komentar